Sunday, February 26, 2012

Postingan Pertama - Gara-gara mbak Rany :D

Ini semua gara-gara mbak Rany. Seriuuuuusss... gara-gara mbak Rany yang bilang di twitter soal blog nya yang ada di blogspot. Waktu ngalor ngidul pake twitter between @ninadudul vs @ranyutami mengingatkan ku kembali akan akun blogspot : http://teh-ijo.blogspot.com yang passwordnya entah apa. Dan blog itu udah cukup tuaaaaa, 2008 bok! Haha.


Yang pertama terlintas di hati sewaktu bikin blogspot itu adalah : SEPIIIIIIIII. Makanya begitu nemu blog yang rame nya naudzubille yaitu di : Multiply (http://mahasiswidudul.multiply.com). Nin jadi gak mau beranjak dari blog yang membuat nin betah, berasa kayak ada dirumah. Ya, rumah virtual. Seperti di salah satu tulisanku disana (ceklik!).

Lah trus kenapa donk bikin blogspot, nin? Emange gak boleh? Hihihi. Maksud nin kenapa bikin lagi blog disini yaitu biar enak kalo ngeshare tutorial. Soalnya kalo di blog multiply itu kebanyakan isinya curhatan jew. Jadi kalo naroh tutorial disana, kesannya beraaaaaaaattt buanget. Hehe. Kalo disini nin mau serius aja (meskipun serius ala mahasiswidudul itu bukan kriteria serius sejati. hehe). Dan selain alasan itu juga karena mbak Rany sendiri bilang katanya susah kalo mau komen di blog MP (multiply) nin, ya iyalah.. Secara blog yang satu itu emang kayaknya khusus di desain untuk mendekatkan sesama usernya aja *ngiiikk* :p

Isi blog ini paling isinya tutorial yang berkaitan dengan website dan photoshop, 2 hal yang jadi hobby sekaligus kerjaan ku (sebagai mahasiswi IT dan seorang desainer grafis abal-abal). Tapi gak menutup kemungkinan juga ntar nin copas cerita dari blog MP yang biasa nin buat, biar rame dikit gitu (eh,tadikan katanya mau serius? hehe).

Dan doa nin di postingan pertama ini, semoga blog ini bisa terus lanjut, gak terbengkalai kayak blogku yang dulu ituuuu, dan semoga apa yang nin posting disini bisa bermanfaat, trus yang terakhir : semoga blog ini rameeeeee.. Hehe.

Salam,


- Nina Suhari -

4 comments:

  1. maju terus pantang mundur...
    sekali dudul tetep dudul..
    :)

    ReplyDelete
  2. link udah tak pasang di blog saya http://emensite.blogspot.com
    link back Ok

    and keep posting

    ReplyDelete